منتديات جناب الهضب

جدارة ، موقع نور ، برنامج نور ، جداره ، النتائج ،حافز ، قياس ،نتائج الطلاب ، نتائج الطالبات ، نتائج القدرات ، اسماء المرشحات ، دفعات جدارة ، أخر أخبار جدارة،نتائج القدرات ، نتائج التحصيلي ، جناب الهضب التعليمي ، موهبة ،كفايات

اعلانات قوقل متجاوبة2

صحيفة حزم

صحيفة حزم المالك ورئيس التحرير مرعي بن علي القحطاني http://www.alhzim.com/index.php

    China Eastern Dan Qantas Luncurkan Budget Airline Di Hong Kong China Eastern Airlines dan Qantas, maskapai nasional Australia, secara resmi meluncurkan maskapai hemat biaya berbasis di Hong Kong.

    شاطر

    فريق جناب الهضب
    اداري
    اداري

    عدد المساهمات : 10999

    China Eastern Dan Qantas Luncurkan Budget Airline Di Hong Kong China Eastern Airlines dan Qantas, maskapai nasional Australia, secara resmi meluncurkan maskapai hemat biaya berbasis di Hong Kong.

    مُساهمة من طرف فريق جناب الهضب في الجمعة 30 مارس 2012 - 19:36

    [youtube][/youtube]
    China Eastern Dan Qantas Luncurkan Budget Airline Di Hong Kong

    China Eastern Airlines dan Qantas, maskapai nasional Australia, secara resmi meluncurkan maskapai hemat biaya berbasis di Hong Kong.

    Qantas berharap untuk memperluas bisnisnya di Asia bersama China Eastern melalui anak perusahaannya, Jetstar, yang sudah masuk ke Singapura, Jepang, Vietnam, serta di Australia dan Selandia Baru.

    China Eastern maupun Qantas akan menanam investasi hingga lebih dari 1 miliar 800 juta rupiah selama tiga tahun dalam kemitraan 50/50.

    Maskapai Hong Kong Jetstar akan meluncurkan tiga pesawat Airbus A320 pada pertengahan 2013, dan akan ditambah sampai 18 pada tahun 2015.

    CEO Qantas berkata, perusahaannya ingin menjangkau pasar Asia yang menguntungkan.

    [Alan Joyce, CEO Qantas]:
    "Asia adalah pasar yang berkembang tercepat dan paling menguntungkan, dan kami rasa bisa membawa keahlian Australia ke dalamnya. Kami percaya ini adalah berita yang sangat bagus bagi Australia."

    Kebijakan dengan fokus Asia merupakan bagian dari rencana lima tahun Qantas untuk merevitalisasi operasi internasional, yang mengalami kerugian lebih dari 1 miliar 900 juta rupiah tahun lalu.

    Maskapai Hong Kong Jetstar berencana untuk melayani sekitar 40 juta penumpang dalam setahun, bukan hanya dari Hong Kong, tapi juga dari Tiongkok, Qantas berharap dapat mencapai 450 juta penumpang pada tahun 2015.

    [Bruce Buchanan, CEO Jetstar Group]:
    "Kami melihat peluang pasar yang luar biasa, sekelompok besar elit menengah ke atas sedang mencari kesempatan untuk bepergian. Ini adalah suatu hal yang bagus untuk mengembangkan pasar baru. Merubah pasar yang sebelumnya tidak bepergian, untuk melakukan perjalanan pertama kalinya. Dan membuat perjalanan udara terjangkau untuk semua orang."

    China Eastern, salah satu dari tiga maskapai terbesar di Tiongkok, berharap kemitraan ini dapat mendatangkan keuntungan.

    [Liu Shaoyong, China Eastern Ketua]:
    "Di tahun 2015, kami akan memiliki 18 pesawat dan setiap pesawat akan membawa 200 ribu orang per tahun. Bukan rasio yang tinggi, tapi kami harap pada tahun ketiga bisa menguntungkan."

    Menciptakan maskapai penerbangan di Asia akan membantu Qantas untuk mengurangi biaya operasi. Qantas dapat mempekerjakan pilot, kru, dan teknisi dengan biaya yang lebih rendah daripada di Australia.

    Saat ini, biaya karyawan Qantas sekitar 25 persen dari pendapatan, sedangkan bagi pesaing Asia hanya sekitar 15 persen

    فريق جناب الهضب
    اداري
    اداري

    عدد المساهمات : 10999

    رد: China Eastern Dan Qantas Luncurkan Budget Airline Di Hong Kong China Eastern Airlines dan Qantas, maskapai nasional Australia, secara resmi meluncurkan maskapai hemat biaya berbasis di Hong Kong.

    مُساهمة من طرف فريق جناب الهضب في الجمعة 30 مارس 2012 - 19:37

    30 3 2012

      الوقت/التاريخ الآن هو الأربعاء 7 ديسمبر 2016 - 17:21